Anji Drive Mantap Naik Pelaminan

By nova.id, Selasa, 4 Oktober 2011 | 01:45 WIB
Anji Drive Mantap Naik Pelaminan (nova.id)

Anji Drive Mantap Naik Pelaminan (nova.id)

"Anji (Foto: Icha) "

Mantan vokalis Drive, Anji, siap mengakhiri kesendiriannya. Anji berencana menikahi Wina Natalia, mantan istri petinggi salah satu stasiun televisi swasta. "Ya, Insya Allah Desember mendatang. Selesai launching album solo pada 20 Oktober nanti," ungkap Anji.

Saat ini Anji  fokus mempersiapkan pernikahannya, termasuk seserahan untuk acara sakral nanti. "Sekarang ini lagi beli-beli seserahan. Lagi seru-serunya. Sama ngurus surat. Agak ribet ternyata. Terjun sendiri," katanya.

Anji mempersiapkan  pernikahannya secara sederhana. "Hanya mengundang 150 orang aja kok. Enggak besar-besar banget. Hanya keluarga dan sahabat saja yang diundang. Konsep pernikahannya sangat sederhana. Apalagi mamanya Wina juga kurang sehat dan tidak bisa keluar dari Surabaya. Jadi ngadain pernikahannya disana," ucapnya.

Lantas mengapa Anjie dan Wina memilih menikah di akhir tahun? "Kenapa Desember karena 15 Oktober nanti nyokap naik haji. Selama 40 hari di Mekkah, sampai pertengahan November. Rencananya hanya akad nikah aja," tuntasnya. Icha