Ayu Dewi Pacari Teman Masa Kecil

By nova.id, Jumat, 30 September 2011 | 06:52 WIB
Ayu Dewi Pacari Teman Masa Kecil (nova.id)

Ayu Dewi Pacari Teman Masa Kecil (nova.id)

"Ayu Dewi (Foto: Okki) "

Empat bulan lalu, Ayu Dewi berpisah dengan sang mantan, Zumi Zola. Ayu sempat kecewa dengan Zumi Zola yang meninggalkannya lantaran terjun ke dunia politik. Kini, Ayu sudah mulai terbuka soal tambatan hatinya.

"Iya, sudah ada yang membuat malam minggu berwarna," kata Ayu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/9) siang. Kekasih Ayu yang sekarang bukanlah orang baru dalam kehidupannya. Sebab, Ayu sudah mengenalnya sejak lama. Hal itulah yang melatarbelakangi mengapa Ayu mau menjatuhkan pilihan kepada sang lelaki.

"Kenalnya sudah lama, Alhamdulillah, Insya Allah, sudah kenal karakternya, hari gini kan enggak bisa kenal langsung orang baru. Dia teman kecil. Kenal sudah lama," kata perempuan yang gagal menikah dengan Zumi Zola pada bulan Mei 2011 lalu itu. Tak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan pasangan barunya. Sebab, mereka sudah saling memahami dan bahkan memiliki karakter yang hampir sama. "Kami memahami karakter masing-masing, dia orangnya lucu, pintar pokoknya, komplet kayak paket hemat," canda Ayu. Sebenarnya, kata Ayu, ia tak punya tipe pria tertentu untuk dijadikan pacar. Belajar dari pengalaman sebelumnya dengan Zumi Zola, Ayu lebih mementingkan pria yang bertanggungjawab. "Sebenarnya enggak pernah punya tipe cowok, tapi pria itu yang penting harus tanggung jawab ," tutupnya. Okki