Ahmad Dhani Tak Persoalkan Pencekalan Dewi Perssik

By nova.id, Jumat, 30 September 2011 | 04:37 WIB
Ahmad Dhani Tak Persoalkan Pencekalan Dewi Perssik (nova.id)

Ahmad Dhani Tak Persoalkan Pencekalan Dewi Perssik (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Dewi Perssik menjadi salah satu pedangdut yang dicekal di kota Palembang dan Bandung. Meski begitu, bos Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani, seolah tak mau tahu. Dewi Perssik sendiri tergabung dalam manajemen Dhani.

"Ya, enggak apa-apa. Koes Plus saja dicekal satu negara sama Soekarno, enggak masalah," kata Dhani  di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/9) siang. Dhani sama sekali tak mempermasalahkan pencekalan anak buahnya itu. Menurut pria kontroversial itu, pencekalan adalah hak otoritas suatu badan. "Itu, kan, hak orang masing-masing, kalau ada yang mencekal, mereka punya otoritas, alhamdulillah masih satu kota. Semua bisa masuk akal tapi setiap orang punya hak," terang Dhani. Mantan suami Maia Estianty itu mengaku sama sekali tak mempermasalahkan pencekalan yang sedang marak terjadi. Menurutnya, konsekuensi terbesar dari pencekalan Depe adalah dilarang kembali manggung.

"Dalam agama tidak mengajarkan ada paksaan. Konsekuensinya paling tidak manggung saja. Enggak masalah, rezeki bisa dari mana saja,  dari Allah, bukan dari MUI," katanya cuek. Okki