BCL Atur Ritme Kerja Demi Sang Buah Hati

By nova.id, Kamis, 29 September 2011 | 08:04 WIB
BCL Atur Ritme Kerja Demi Sang Buah Hati (nova.id)

BCL Atur Ritme Kerja Demi Sang Buah Hati (nova.id)

"BCL (Foto: Okki) "

Hampir satu tahun Bunga Citra Lestari (BCL) menyandang status sebagai ibu muda. Sebagai salah satu kewajibannya, BCL masih memberikan asupan ASI eksklusif bagi buah hatinya tercinta.

"Aku masih kasih Noah ASI eksklusif, Alhamdulillah, jadi enggak bisa ditinggal," tutur perempuan yang akrab disapa Unge ini di Gallery Bellarossa Jl. Madrasah No. 11 G/H, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (29/9) dini hari.  Semenjak memiliki buah hati, Noah Sinclair, Unge tak bisa lagi sembarangan mengambil pekerjaan.Unge juga harus memperhatikan waktu untuk sang buah hati. Selain masih mengonsumsi ASI, Noah membutuhkan perhatian besar dari ibundanya.

"Kalau ngatur waktu, selama ini  aku sudah ambil tawaran menyanyi tapi enggak padat seperti dulu karena sudah ada anak.  Kalau masih di Jakarta, Noah nyusul, tapi bila  ke luar kota akan aku bawa, karena enggak akan sehari," kata Unge. Jika Unge dan Ashraff benar-benar sibuk, mereka lebih percaya menyerahkan anaknya kepada ibundanya. "Kita gantian sama mama, papa, Ashraff dan susternya. Ya fleksibel saja, gantian,  pokoknya bisa spend time sama Noah," ujar Unge. 

Unge mengaku setia menanti perkembangan emas yang terjadi pada buah hatinya. "Noah lagi senang jalan, dipegangin satu tangan. Terus dia lagi senang jadi beo, ngikutin omongan orang, jawab dengan caranya dia walaupun kita enggak ngerti. Dia juga sudah tumbuh gigi empat diatas, satu di bawah, yang empat coming soon," jelas Unge.Okki