Resmi Pacaran Dengan Miller, Estelle Linden Tahu Kisah Arumi Bachsin

By nova.id, Rabu, 28 September 2011 | 12:01 WIB
Resmi Pacaran Dengan Miller Estelle Linden Tahu Kisah Arumi Bachsin (nova.id)

Resmi Pacaran Dengan Miller Estelle Linden Tahu Kisah Arumi Bachsin (nova.id)

"Estelle Linden (Foto: Erni) "

Estelle Linden (16) kini mendapat perhatian penuh dari Miller, artis yang diakui sebagai kekasih barunya. Estelle memuji Miller yang banyak membantunya.

"Iya, aku sekarang lagi dekat dengan Miller. Dia baik, penuh perhatian dan banyak memberitahu aku soal dunia entertain,"ujar Estelle sumringah.

Estelle membuka hatinya buat Miller meskipun dia juga mendengar soal bagaimana kandasnya kisah kasih pria Malaysia itu bersama Arumi Bachsin. 

"Oh , soal itu, aku sudah dengar langsung dari Miller bagaimana cerita yang sesungguhnya. Ya, aku kan harus kasih kesempatan orang buat menjelaskan bagaimana yang sesungguhnya. Sebab aku juga dengar bagaimana cerita itu di infotainment. "urainya.

Bagi Estelle setiap orang pasti punya niat baik. Untuk itu harus dihargai. "Sejauh ini, Miller sudah kenal sama kedua orang tuaku, Miller juga sudah menceritakan cerita yang sesungguhnya pada orang tuaku. Ya, orang tuaku sih setuju saja, karena aku yang menjalani."

Meskipun kini berpacaran dengan Miller, namun Estelle mengaku belum berpikir ke arah yang lebih serius. "Kalau itu sih masih jauh. Sejauh ini aku saling curhat dan dekat sama Miller itu saja. Belum kepikir labih jauh lagi. Soalnya aku masih ingin kuliah dulu. "

Sebagai murid kelas 3 home schooling , Estelle mengaku ingin bisa kuliah di Universitas Indonesia. "Jujur aku ingin bisa kuliah di UI,  sebab kata Papaku, bagaimanapun sekolah tetap nomer satu," jelas cewek yang  pernah bercita-cita menjadi sekretaris ini.

Estelle mengaku beruntung bisa bersekolah di Home Schooling sebab tetap bisa menyalurkan hobinya untuk berakting.  Pemilik logat mirip  Cinta Laura ini mengaku  tertantang dengan peran barunya di sinetron  Aishiteru yang  tayang di MNC  ini.  "Baru kali ini aku mendapat peran sebagai tokoh antagonis. Tapi yang sulit bukan aktingnya, namun belajar menghafal naskahnya yang dalam bahasa Indonesia. Jujur ini sangat sulit buat aku,"ungkapnya penuh semangat.

Erni