Eross SO7 Desain Gitar Kelas Dunia

By nova.id, Rabu, 28 September 2011 | 10:27 WIB
Eross SO7 Desain Gitar Kelas Dunia (nova.id)

Eross SO7 Desain Gitar Kelas Dunia (nova.id)

"Eross SO7 (Foto: Erni) "

Erros, pemetik gitar Band Sheila On Seven, mendapat kepercayaan dari Vender, merk gitar dunia untuk membuat gitar Signature by Erros. Saat ini, Erros tengah mendesain bahan dan bentuk gitar Vender  signature itu.  Rencananya Vender by signature Erros ini  akan di launching pada bulan Januari 2012.  "Enggak tahu kenapa kok  aku yang mendapat kepercayaan itu. Tapi ini suatu mimpi yang menjadi kenyataan," tuturnya.

Erros mengaku sudah jatuh cinta pada gitar Vender sejak belajar memetik gitar. "Ya, terus terang sejak belajar memetik gitar sampai sekarang pakai merk Vender. Mungkin faktor kebiasaan ya, tapi saya sudah terlanjur mencintainya. Sampai akhirnya saya mendapat sponsor dari Vender, bahkan sekarang saya dipercaya untuk signature produknya,"jelas ayah Elpitu Chandra (7 bln) ini.

Sejak belajar gitar hingga menjadi pemusik terkenal, Erros selalu memakai gitar produksi Amerika itu. Saking cintanya, Erros tak pernah jatuh hati ke lain gitar "Ini ciri khas saya. Terus terang saya merasa nyaman dengan gitar ini. Vender adalah nama produk gitar yang sudah melegenda. Gitar ini awalnya di buat oleh Leo Vender di tahun 1950 sebagai gitar solid pertama di dunia."

Suatu kebanggaan bagi seorang gitaris jika namanya diabadikan bahkan diakui oleh sebuah merk gitar ternama di dunia. Bagi Erros ini menjadi  tantangan buatnya agar terus meningkatkan kualitas dalam bermusik. Pemusik yang terlihat kalem ini,mengaku punya banyak koleksi gitar Vender.  Dari sekian banyak itu, sekitar 20-an diakui sebagai koleksi dan investasinya. "Iya, yang 20 an tidak untuk dipakai harian karena untuk koleksi dan investasi."jelasnya.

Erni