Emma Waroka Siap Nikah, Calon Suami Jalani Khitanan

By nova.id, Rabu, 28 September 2011 | 05:03 WIB
Emma Waroka Siap Nikah Calon Suami Jalani Khitanan (nova.id)

Emma Waroka Siap Nikah Calon Suami Jalani Khitanan (nova.id)

"Emma Waroka (Foto: Icha) "

Kekasih Emma Waroka, Juan Louis, baru saja menjalani prosesi khitanan minggu lalu. Pasalnya, pekan depan Juan berencana akan menjadi muallaf sebelum meminang Ema 11 November 2011.

"Ya, minggu depan muallaf. Minggu lalu dia sudah khitan. Makanya enggak hadir hari ini karena masih proses penyembuhan. Biar fit untuk tampil nanti," ujarnya saat ditemui di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (27/9) malam.

Menurut Emma rencana pernikahannya sudah hampir rampung. Juan pun akan menjadi seorang muslim. Emma mengaku, sudah menjalin hubungan yang sangat lama dengan Juan. Ema pun tak pernah memaksa  Juan harus berpindah agama menjadi muslim.

"Juan sendiri yang mau Islam, dia sudah enam tahun di Indonesia jadi sudah tidak asing lagi. Dan pas ketemu aku, ya, harus muslim. Temen-temen Juan itu sudah banyak yang Islam. Akhirnya dia terpanggil dan lebih merasa nyaman dan kita bisa lanjut. Kalau enggak (Islam) ,kita temenan aja," paparnya.

Setelah Juan memutuskan menjadi muslim, Ema pun semakin yakin melabuhkan cintanya pada sang pacar. "Yakin. Beda banget si Juan ini, bahasa Indonesianya lancar dan e nggak susah untuk adaptasinya. Mudah-mudahan ini yang terakhir," harapnya.Icha