Anna Tarigan Trauma Kasus Perampokan

By nova.id, Selasa, 27 September 2011 | 08:34 WIB
Anna Tarigan Trauma Kasus Perampokan (nova.id)

Anna Tarigan Trauma Kasus Perampokan (nova.id)

"Anna tarigan dan sang anak, Mariam (Foto: Icha) "

Anna Tarigan baru-baru ini mengalami kejadian perampokan di daerah Islamic Center, Karawaci, Tangerang. Peristiwa ini membuat Anna trauma.

"Saya trauma banget, sampai-sampai enggak bisa tidur cepat. Jam dua aja masih parno dan enggak bisa tidur, bawaannya khawatir aja," ujarnya saat ditemui dalam peluncuran film barunya L4 Lupus, FX Plaza, Jakarta, Selasa (27/9).

Anna menceritakan, kejadian bermula saat dirinya mampir di toko listrik. Karena merasa hanya pergi sebentar, Anna meninggalkan anaknya, Mariam, yang masih kecil di dalam mobil. "Awalnya beli sesuatu di toko listrik, mobil masih aku hidupin karena ada Mariam," ujarnya.

Dalam mobil tersebut terdapat surat-surat penting miliknya. Anna pun langsung mengejar kawanan perampok itu. "Itu isinya surat-surat aset. Dengan keberanian tinggi, aku kejar orangnya, aku tarik jaketnya. Tapi dia ngebut naik motor. Alhasil aku ikut tertarik dan terseret sekitar 50 - 100 meter," serunya.

Meski terjatuh dan sempat luka-luka, Anna berusaha menyelamatkan harta bendanya dan mengejar para perampok tersebut. "Aku uber pake mobil, tapi tiba-tiba masyarakat nyetopin mobil aku. Ternyata perampok itu sial, dia nabrak orang. Tasnya jatuh dan ada yang lihat foto aku," paparnya. Icha