Dewi Perssik: Saya Masih Perawan, Kok!

By nova.id, Selasa, 27 September 2011 | 04:27 WIB
Dewi Perssik Saya Masih Perawan Kok (nova.id)

Dewi Perssik Saya Masih Perawan Kok (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Kabar miring sepertinya tak pernah bisa jauh dari pedangdut Dewi Perssik. Setelah mengaku melakukan operasi keperawanan, Dewi disebut-sebut terkapar sakit di luar negeri. Sakitnya Dewi itu, bahkan sampai mengganggu agenda persidangan atas kasusnya dengan Jupe yang seharusnya ia hadiri. Konon, sakitnya Dewi dikabarkan akibat buntut dari operasi keperawanan yang pernah ia lakukan. Apa kata Dewi?

 "Masalah operasi keperawanan enggak ada hubungannya dengan kabar sakit saya," kata Dewi saat dihubungi, Selasa (27/9) siang. Mendengar dirinya diisukan miring saat berada di Hongkong, Dewi memutuskan untuk kembali ke tanah air. "Waktu disana saya dikira melakukan operasi yang aneh-aneh. Sempat ramai diomongin di Indonesia, makanya saya putuskan untuk pulang saja. Sekarang saya juga masih rawat jalan kok di rumah sakit di Jakarta," tegas Dewi. 

Menurut Dewi, kabar operasi keperawanan berasal dari sang produser yang mempekerjakannya. "Yang bikin kabar saya perawan kan pak KK Dheeraj (produser film). Saya ini jelas-jelas lagi sakit benar. Saya masih perawan kok. Belum ada yang membuat saya tertarik soal maharnya," simpulnya Okki