Melanie Putria Berat Tinggalkan Sang Buah Hati

By nova.id, Jumat, 23 September 2011 | 17:05 WIB
Melanie Putria Berat Tinggalkan Sang Buah Hati (nova.id)

Melanie Putria Berat Tinggalkan Sang Buah Hati (nova.id)

"Melanie Putria dan sang anak (Foto: Icha) "

Sebagai seorang ibu, Melanie Putria selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya, Sheemar Rachman Puradireja. Melanie berencana akan memberikan ASI pada anaknya lebih dari dua tahun. "Tergantung maunya dia, lebih dari 2 tahun kalau bisa," tuturnya.

Melanie mengaku ketagihan memberikan ASI pada anaknya. Melanie merasakan tumbuh kembang anaknya secara cepat dengan ASI. "Dia aktif banget, mungkin karena anak ASI ya. Aku sampai sekarang masih menyusui," katanya.

Tak hanya tumbuh menjadi anak yang cerdas. Sheemar pun kini sudah bisa melakukan hal-hal yang membuat kedua orangtuanya bangga. "Dia cepat pintarnya. Sekarang udah bisa guling-guling, ngomong mama,  loncat, bisa duduk sih," ujarnya.

 Meski masih sibuk di dunia presenting, Melanie tetap memberikan ASI pada anaknya. "ASI full, tapi kalau misalnya aku ada kerjaan, ya, dia ikut ke lokasi syuting, enggak rewel, ada persediaan ASI 2 freezer. Ada susternya yang jaga, kadang sama Angga gantian. Justru berat banget kalau ninggalin dia,  sekarang dia mulai rewel kalau lihat aku pergi," ungkapnya.Icha