Calvin Jeremy Bkin Heboh Filipina

By nova.id, Rabu, 21 September 2011 | 09:39 WIB
Calvin Jeremy Bkin Heboh Filipina (nova.id)

Calvin Jeremy Bkin Heboh Filipina (nova.id)

"Calvin jeremy (Foto: Ical) "

Remaja bersuara emas ini tampil di ASAP (All Satars's Sunday Afternoon Party) Rocks Filipina 28 Agustus 2011. Ajang ini ditayangkan secara live di televisi terbesar di Filipina, ABS-CBN, dan 20 negara lainnya, termasuk AS dan Canada. Calvin membawakan single "Dua Cinta Satu Hati" yang refrainnya diterjemahkan dalam bahasa Inggris. Sambutan terhadap Calvin pun luar biasa.

Keunikan suara dan style Calvin Jeremy yang dijuluki "The John Mayer of Asia" ini  telah memikat hati John Manahan, petinggi ABS-CBN untuk mengundang Calvin sebagai "The Newest Indonesian Sensation". Di top rating show ASAP Rocks.

Filipina bukan negara yang asing buat Calvin. Selain kakaknya sedang menuntut ilmu (S2) di sana, Calvin juga pernah syuting video klip berjudul "Maaf" di Filipina. Video itu sering diputar di beberapa kanal  musik di Filipina. Para penggemar Calvin di Filipina menyebut dirinya Calvriends.

Sekarang Calvin sedang sibuk mempersiapkan album kedua. Album ini menurutnya benar-benar berbeda dari album perdananya, baik genre maupun kemasannya. "Album ini mempresentasikan siapa saya dan bagaimana saya bermusik It's gonna be something different and surprising!" kata Cavin.Tarmizi