Briptu Norman Dikontrak 2 Milyar Lebih

By nova.id, Selasa, 20 September 2011 | 07:45 WIB
Briptu Norman Dikontrak 2 Milyar Lebih (nova.id)

Briptu Norman Dikontrak 2 Milyar Lebih (nova.id)

"Briptu Norman Camaru (Foto: Okki) "

Briptu Norman Camaru tampaknya tergiur nilai kontrak yang ditawarkan padanya. Betapa tidak, oleh label yang juga mengurusnya di dunia keartisan, Briptu Norman ditawari kontrak milyaran rupiah.

"Lebih dari satu milyar, itu untuk satu album. Belum kontrak film sama digital, bisa lebih dari 2 milyar," ujar Andri W Kusuma SH MM,  kuasa hukum PT. Falcon, saat ditemui di kantor Falcon, Duren 3, No.33, Jakarta Selatan, Selasa (20/9).

Namun, Andri enggan menilai apa alasan Norman mengundurkan diri dari kepolisian. "Awalnya ditawari untuk 2 lagu. Beliau minta dikembangkan jadi satu album. Terus dia minta dibuatkan satu film. Kontrak sudah berjalan. Kita minta status beliau seperti apa. orman datang pada kami agar bisa diberdayakan," katanya.

Dalam kontrak, PT. Falcon  tidak menekan Briptu Norman agar terikat hingga mengabaikan tugasnya sebagai seorang polisi. "Di kontrak itu tidak menuntut dia untuk keluar. Kegiatan Briptu Norman harus seijin dan sejalan dengan atasan beliau. Kami berusaha untuk tidak menyalahi aturan. Mungkin karena dia ada hambatan dia. Dia bisa menilai mana yang baik," tuturnya.Icha