Tantri 'Kotak' Jaga Kesetiaan Pada Sang Pacar

By nova.id, Selasa, 20 September 2011 | 05:00 WIB
Tantri Kotak Jaga Kesetiaan Pada Sang Pacar (nova.id)

Tantri Kotak Jaga Kesetiaan Pada Sang Pacar (nova.id)

"Tantri Kotak dan Arda Naff (Foto: Isna) "

Lebih dari dua tahun Tantri 'Kotak' dan Arda 'Naff' menjalin asmara. Keduanya pun terlihat semakin mesra. Hampir di setiap ada kesempatan, pasangan vokalis banda ini berusaha selalu menghabiskan waktu bersama. Jadwal band masing-masing yang tak menentu tak menjadi halangan bagi Tantri dan Arda untuk bisa berduaan.

 "Kita sih enggak maksain harus bisa (berdua). Kalau salah satu ada acara dan yang lainnya lagi kosong (jadwal) ya bisa nemenin. Kita saling pengertian aja, maklum sudah dua tahun setengah," kata Arda usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/9).  "Kalau kebetulan dua-duanya ada di Jakarta, ya kita usahain pergi hang out bareng," sahut Tantri.

Pasangan ini  tak main-main menjalani masa pacaran mereka. Keduanya ingin melanjutkan ke tahap yang lebih serius. "Kita anak band enggak main-main, harus serius. Planing (nikah), segala macem, ke arah yang lebih serius udah ada," tutur Tantri.  "Tantri punya komitmen ke saya. Saya juga, saling setia, dan pengertian karena kita di dunia entertainment, banyak godaannya. Jadi sudah harus punya komit dari awal," papar Arda. Isna