Shanty dan Sarah Sechan Ribut Gara-gara Anak Band

By nova.id, Senin, 19 September 2011 | 02:47 WIB
Shanty dan Sarah Sechan Ribut Gara gara Anak Band (nova.id)

Shanty dan Sarah Sechan Ribut Gara gara Anak Band (nova.id)

"Shanty (Foto: Icha) "

Shanty mengaku sudha lama bermusuhan dengan Sarah Sechan. Ibu satu anak  membeberkan perseteruannya dengan Sarah yang sudah belasan tahun lewat buku karangannya berjudul 'Shanty'.

"Ada seorang oknum yang membuat hidup saya merana sekali. Sampai saya dipisahkan jadwal syuting serta pintu masuk dan keluarnya," seru Shanty, saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (18/9).

Perseteruan panas Shanty dengan Sarah sudah terjadi sejak mereka sama-sama menjadi VJ MTV. "Sampai suatu hari kita dipertemukan sama Oppie di sebuah film baru. Malah di film itu dia jadi sahabat gue. Kaget gue," tuturnya.

Menurut Shanty pertemuan di film itu justru dijadikan ajang balas dendam. "Pas di MTV, gue ditindas. Tapi pas main film gantian. Gue tindea dia,  gue lebih senior di film. Kalau di MTV jelas dia senior, tapi kalau film, gue lebih dulu berakting dibanding dia," katanya.

Meski main film bareng,  perseteruan Shanty dan Sarah tak berakhir. "Tetap enggak baikan. Gue merasa hidup  tersiksa, belasan tahun hidup gue ribet gara-gara dia. Apalagi zamannya MTV, jadwal pesawat harus beda karena enggak mau ada cakar-cakaran di pesawat, jadwal VJ, meeting, jam ngantor, beda," paparnya.

Setelah bertahun-tahun gontok-gontokan, perseteruan dua VJ ini pun berakhir damai."Ini damainya gara-gara gue buat buku ini. Gue mau ceritain masalah ini ke buku gue, setelah itu gue email ke dia. Dan dia gue kasih hak jawab, e nggak taunya terbongkar kenapa selama ini dia benci gue. Ternyata bukan karena persaingan di VJ, melainkan orang ketiga, dia jeaolus waktu  pacaran sama anak band," tawanya.

"Ini cuma salah paham. Gila belasan tahun gue disiksa, ujung-ujungnya cuma salah paham," kesalnya.Icha