Dewi Sandra Belajar Sesuaikan Ritme

By nova.id, Senin, 19 September 2011 | 00:09 WIB
Dewi Sandra Belajar Sesuaikan Ritme (nova.id)

Dewi Sandra Belajar Sesuaikan Ritme (nova.id)

"Dewi Sandra (Foto: Icha) "

Dewi Sandra memilih menyelesaikan albumnya dibanding bermain kembali main sinetron stripping. Meski harus bekerja keras, Dewi mengaku tak menyesal ikut stripping.

"Sekarang lagi fokus banget ke album. Album saya tertunda karena main stripping. Sekarang sinetron udah selesai. Saya balik lagi ke studio. Saya enggak nyesel main sinetron. Saya bisa lihat dengan mata kepala sendiri betapa kerasnya kerja pemain sinetron. Dulu saya pikir main sinetron bisa sambil ngerjain album. Ternyata enggak," paparnya saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (18/9).

Mantan istri Surya Saputra dan Gleen Fredly ini mengaku, masih mendapat tawaran sinetron yang baru.  "Sekarang udah ada tawaran sinetron lagi, tapi enggak deh. Saya kerjain album dulu," katanya.

Pola waktu kerja yang  berantakan membuat Dewi butuh penyesuaian untuk beraktifitas.  "Pas di sinetron saya terbiasa kerja jam 11 pagi sampai larut malam. Pulang ke rumah, ya, sudah. Begitu ritmenya. Sekarang saya balik ke musik lagi, mulai belajar lagi menyesuaikan ritme," ucapnya.

Kini, Dewi bertekad menyelesaikan albumnya itu.  "Saya pengen buat karya baru yang fasenya lebih tinggi dari sebelumnya," katanya.Icha