Sarah Sechan Gugat Cerai, Sang Ayah Sakit

By nova.id, Jumat, 16 September 2011 | 11:35 WIB
Sarah Sechan Gugat Cerai Sang Ayah Sakit (nova.id)

Sarah Sechan Gugat Cerai Sang Ayah Sakit (nova.id)

"Foto: Okki "

Rumah tangga Sarah Sechan dan suaminya, Emir Hakim, yang sudah berjalan selama delapan tahun tampaknya harus berakhir di pengadilan. Disaat kabar tak sedap itu beredar, kediaman orangtua Sarah di Jl. Ikan Mas No. 55, Cinere, Depok, Jawa Barat, tampak sepi. Rumah asri berlantai dua bernuansa kuning coklat itu terlihat sepi. Hanya seorang pembantu rumah tangga yang bersedia keluar.

"(Sarah) jarang kesini, saya ingatnya i terakhir pas lebaran dia datang," kata seorang pembantu rumah tangga, Jumat (16/9) siang.

Malangnya, saat kabar perceraian antara Sarah dengan suaminya beredar, sang ayah, Tony Sechan, malah dikatakan sedang sakit. "Bapak mbak Sarah ada, tapi lagi sakit. Bapak sakit stroke sudah 4 tahun," jelas pembantu setengah baya itu.

Menurut pembantu itu, kabar perceraian Sarah dengan Emir belum sampai ke telinga keluarganya. "Enggak tahu kabar itu, setahu saya mbak Sarah sama mas Emir masih baik-baik saja kok," ucapnya.

Kabar perceraian Sarah dan Emir, rupanya tak membuat hubungannya dengan sang suami renggang. "Kalau enggak salah kemarin datang kok buka puasa bersama, kalau lagi ada kesempatan juga sering nengokin ayahnya mbak Sarah," tegas pembantu itu.Okki