Sm*sh Kecewakan Smashblast

By nova.id, Jumat, 16 September 2011 | 07:03 WIB
Sm sh Kecewakan Smashblast (nova.id)

Sm sh Kecewakan Smashblast (nova.id)

"Foto: Okki "

Boyband beranggotakan tujuh orang, Morgan, Rangga, Rafael, Dicky, Reza, Ilham, dan Bisma, Sm*sh, kembali membuat penggemarnya, Smashblast kecewa. Pasalnya, Smash menjadi salah satu pengisi acara di acara musik Dahsyat. Sejak pagi, ratusan penggemar Sm*sh yang sudah menunggu sejak lama itu terpaksa kecewa. Pasalnya, mereka tak bisa secara langsung bertemu dengan idolanya karena dihalang-halangi oleh beberapa penjaganya. Tak sampai disitu, ketujuh personil Sm*sh pun langsung memilih masuk ke dalam mobil Hyundai yang sudah terparkir. "Aku mau bertemu Dicky," teriak Linda (16) warga Tanjung Priok saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/9) siang.

Linda yang kesehariannya bekerja sebagai pembantu rumah tangga itu tiba-tiba membanting telepon genggamnya lantaran tak bisa bertemu Dicky. Linda bereaksi sambil emosi dan memukul-mukul ibundanya yang mengantarkan Linda ke studio 1 RCTI. "Setiap kali mau ketemu SM*SH, dia itu selalu puasa. Dia enggak pernah mau makan," kata sang bunda. "Tolong anak saya. Bagaimana kami bisa bertemu dengan mereka," kata ibu itu sambil menangis. Melihat sang bunda yang ikut-ikutan emosi, Linda malah terpancing menangis. "Aku enggak mau makan. Aku cuman mau ketemu Dicky," kata Linda.

Ketenaran Sm*sh memang tak bisa dipungkiri. Makanya, tak heran jika ibunda Linda menuduh kalau kesombongan Sm*sh lantaran mereka sudah melambung terkenal. "Memang begitu ya kalau artis udah tenar, nggak mau ketemu sama orang susah ya," kata ibu itu emosi.

Okki