Doyok Kembali Terjerat Narkoba?

By nova.id, Jumat, 16 September 2011 | 06:36 WIB
Doyok Kembali Terjerat Narkoba (nova.id)

Doyok Kembali Terjerat Narkoba (nova.id)

""

Pelawak Doyok kembali tertimpa kabar tak sedap. Doyok dikabarkan masih mengalami kecanduan barang haram narkoba. Benarkah?

"Astagfirullahallazim, alhamdulilah sekarang saya bersih total. Mudah-mudahan yang nyebar gosip dapat pahala," bantah Doyok saat dihubungi, Jumat (16/9) siang.

Doyok sendiri mengaku kapok dan tak ingin mengulaangi kesalahannya lagi. "Itu kejadian sudah dari tahun 2000. Makanya kalau dengar-dengar begituan saya sebenarnya trauma. Saya sudah enggak mau lagi," ucapnya.

Doyok mengaku, kejadian di tahun 2000 lalu membuatnya kapok. Pasalnya, Doyok sempat ditahan setelah mendapat putusan dari pengadilan Tangerang Selatan pada 20 November 2000."Saya sendiri sudah enggak mau mendekatkan diri sama begitu-begituan. Lagi itu gosip ada-ada aja," keluhnya.

Namun, Doyok menceritakan, isu dirinya kembali mengalami kecanduan narkoba bukanlah yang pertama. Pasalnya sebelumnya Doyok sempat mendengar isu dirinya akan digerebek BNN karena diduga masih mengguna shabu.

"3 tahun yang lalu rumah saya pernah digerebek. Katanya BNN mau gerebek saya. Paginya saya ada undangan ke Manado. Pas di airport orang-orang pada merhatiin saya. Ini mas Doyok, katanya ketangkep lagi. Saya sih ketawa aja. Karena saya merasa benar-benar sudah bersih," ungkapnya.

Icha