Arumi Bachsin: Sekarang Aku Punya Prioritas Hidup

By nova.id, Jumat, 16 September 2011 | 05:36 WIB
Arumi Bachsin Sekarang Aku Punya Prioritas Hidup (nova.id)

Arumi Bachsin Sekarang Aku Punya Prioritas Hidup (nova.id)

"Foto: Okki "

Setelah membuat heboh dengan karena minggat dari rumah, Arumi Bachsin, kembali sibuk berkarya. Cukup lama waktu yang dibuang percuma oleh Arumi selama pelariannya. Kini Arumi mengaku sedang fokus kembali berakting.

"Kegiatanku masih di TV saja dan sinetron baru. Sekarang aku ikut ADE Management, jadi lebih terarah," kata Arumi saat dijumpai di studio Hanggar, Jl.Gatot Subroto Kav.72 Hanggar Teras Pancoran Jakarta Selatan, Kamis (15/9) malam.

Lama meninggalkan jagad hiburan, perempuan yang bermain dalam film 'Best Friend' itu mengaku kalau ia sudah memiliki prioritas hidupnya. Diakui belia berkulit putih itu, banyak cita-citanya yang belum tercapai lantaran dua kali mementingkan keegoisannya kabur dari rumah. "Pokoknya sekarang aku punya prioritas hidup. Ada cita-cita yang mau dicapai. Pastinya ada target ke depan, pokoknya ada deh kalau dikasih tahuin nanti enggak seru," kata Arumi berahasia.

Arumi menyadari jika beberapa waktu lalu ia melakukan hal buruk tak hanya bagi dirinya, namun keluarganya. Makanya, sekarang Arumi berjanji kalau ia akan bersikap lebih baik lagi. "Selama itu jadi positif dan bermanfaat bagi orang banyak akan aku lakukan. Aku akan lebih mencintai diri dan lingkunganku. Lebih baik kedepannya deh," kata dara cantik itu sambil berlalu.

Okki