Onci 'Ungu' Gelar Pernikahan Serba Hijau

By nova.id, Kamis, 15 September 2011 | 23:01 WIB
Onci Ungu Gelar Pernikahan Serba Hijau (nova.id)

Onci Ungu Gelar Pernikahan Serba Hijau (nova.id)

"Foto: Okki "

Satu bulan menjelang nikah, gitaris band Ungu, Arlonsi Miraldi alias Onci dan kekasihnya, model cantik Endhita, makinj sibuk. Konsep pernikahan pun sudah dipilih oleh keduanya.

"Konsepnya lebih ke hijau daun, suasana subur. Kita pingin orang yang datang lihat suasana hijau itu menyenangkan," kata Onci

Sejak acara akad sampai pesta resepsi, keduanya sepakat memilih tema nasional. Menurut Onci, kalaupun ada ritual adat, itu hanya sedikit menggunakan adat Jawa. "Adat ada sedikit, tapi lebih ke nasional sih, biar simple. Pokoknya lebih enggak terlalu kental ke adat karena banyak yang harus dijalani, Orangtua support, enggak masalah, yang penting nikah," tuturnya.

Meski akan melangsungkan pernikahan, pasangan berbeda profesi itu masih disibukkan dengan urusan masing-masing. Bahkan, diakui Onci, beberapa hari sebelum hari pernikahan, ia masih diwajibkan untuk manggung bersama bandnya, Ungu. "Anak-anak sehari sebelum hari H ada event, tapi gue enggak ikut. Dari manajemen gue diliburkan enam hari, tapi beberapa hari sebelumnya masih ada acara," jelasnya.

Onci dan Endhita memilih untuk menggunakan Wedding Organizer (WO) untuk mengatur persiapan pernikahan. "Pakai WO saja biar simple. Paling baju yang urus sendiri. Baju sudah disiapin tapi yang ngerti banget itu Endith. Kayaknya bajunya lebih ke nasional,," terang Onci yang tak akan menjalani pingitan.

Okki