Happy Salma Tak Sanggup Syuting Sinetron

By nova.id, Kamis, 15 September 2011 | 04:37 WIB
Happy Salma Tak Sanggup Syuting Sinetron (nova.id)

Happy Salma Tak Sanggup Syuting Sinetron (nova.id)

"Foto: Isna "

Akting Happy Salma sudah tak terlihat lagi di layar kaca. Istri Cokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa ini memang sudah lama meninggalkan dunia sinetron.

Happy merasa tak sanggup dengan jam kerja syuting kejar tayang yang hampir setiap hari. "Kalau FTV aku masih sanggup deh. Syuting 10 hari untuk satu judul. Tapi kalau sinetron, satu episode bisa syuting beberapa hari. Waktunya udah enggak bisa dan enggak mampu," kata bintang film dan teater ini.

Meski bayaran dari sinetron jauh lebih besar, Happy mengaku tak tergoda. Baginya, uang bukan ukuran dalam meniti kariernya.

"Iya kalau aku bayarannya besar tapi harus kehilangan kebersamaan bersama orang-orang terdekat dan keluarga atau aku jadi penyakitan, enggak sebanding kayanya ya," kata Happy beralasan.

Ia pun mengaku lebih suka bermain di teater. Persiapan yang lama justru membuatnya semakin terikat pada pentas teater tersebut. "Pasti kita juga akan berikan yang terbaik," tukas peraih Piala Citra kategori Pemeran pendukung Wanita Terbaik 2010 lewat perannya dalam film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita ini.

Isna