Shanty Ungkap Pertengkarannya Sejak 10 Tahun Silam

By nova.id, Kamis, 15 September 2011 | 02:42 WIB
Shanty Ungkap Pertengkarannya Sejak 10 Tahun Silam (nova.id)

Shanty Ungkap Pertengkarannya Sejak 10 Tahun Silam (nova.id)

"Foto: Isna "

Shanty akan merilis buku pertamanya, Minggu (18/9). Dalam buku bertajuk Shanty: Bongkar Rahasia, Bagi Cerita ini, mantan VJ MTV ini akan berbagi pengalamannya yang sudah 14 tahun terjun di dunia entertainment.

"Saya mau sharing aja sama orang-orang Indonesia yang ingin menjadi artis. Bahwa dunia artis itu enggak selalu enak terus. Kita harus tahu soal kontrak, soal manajemen artis, dan juga pergaulan sesama artis," ucap artis yang kini menetap di Hongkong itu.

Dalam buku itu, Shanty juga akan membuka cerita soal pertengkarannya dengan sesama VJ MTV. Permusuhan itu pun sudah ada sejak 10 tahun lalu, saat keduanya masih bekerja sebagai VJ.

Tak hanya itu, bintang film Madame X ini juga bertutur soal bagaimana menjaga penampilan sebagai artis dan publik figur. "Kadang-kadang jadi artis dituntut prima, bahkan harus terlalu lebay untuk ngecilin pinggul, pipinya juga harus dibagusin, entah itu pakai cara instan, yaitu operasi plastik. Ya pokoknya di buku ini, aku ceritain semua kehidupan artis yang selama ini dibilang selalu glamour," kata istri Sebastian Paredes ini.

Isna