Utha Likumahuwa Tak Ada Tandingannya di Indonesia

By nova.id, Rabu, 14 September 2011 | 10:27 WIB
Utha Likumahuwa Tak Ada Tandingannya di Indonesia (nova.id)

Utha Likumahuwa Tak Ada Tandingannya di Indonesia (nova.id)

"Foto: Okki "

Kakak kandung Utha Likumahuwa, Benny Likumahua,. mengaku punya banyak cerita dibalik kesuksesan sang adik dalam bermusik. Benny mengenang kepergian Utha sambil mengingat masa kecil adiknya itu.

"Dari kecil dia sudah nyanyi dan terlatih. Hasilnya dia punya power dan saya enggak lihat tandingannya di Indonesia. Sampai umur 56 suaranya masih stabil," puji Benny saat ditemui di TPU Cipaku, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/9).

Kepergian Utha yang mendadak membuat Benny merasa kehilangan. "Saya betul-betul kehilangan sosok adik dan musisi berbakat," sedihnya. Benny menceritakan, semasa hidup Utha tak banyak bicara dan menghabiskan waktu dengan bermusik.

"Dia banyak diam. Ketika sudah diajak bicara, dia akan ngomong banyak hal, wataknya agak keras, kalau kita kasih tahu kadang dia enggak mau dengar. Saking tak banyak bicara, saya sampai enggak tahu apa keinginan terakhir dia," ujarnya.

"Dia sempat main drum, kidal. Waktu terjun di dunia musik dia belajar drum sampai jago.Tapi kemudian, dia lebih tertarik menjadi penyanyi," kenangnya.

Icha