Anang Boyong Ashanty Liburan Ke Turki

By nova.id, Rabu, 14 September 2011 | 09:45 WIB
Anang Boyong Ashanty Liburan Ke Turki (nova.id)

Anang Boyong Ashanty Liburan Ke Turki (nova.id)

"Foto: Isna "

Anang Hermansyah terpaksa harus mengurungkan niatnya untuk melamar Ashanty pada 28 September mendatang. Oleh karena masih banyak yang harus dipersiapkan, pasangan gadis dan duda itu menunda acara lamaran tersebut sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Meski begitu, semua persiapan terus dilakukan. Salah satunya adalah berlibur bersama kedua keluarga ke  Duba dan Turki. "Kita mau jalan-jalan aja. Akhirnya kita bisa refreshing aja. Rencananya ibunya Mas Anang dan Ibuku juga akan ikut supaya lebih akrab," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/9).

Dalam liburan itu nanti, rencananya Anang dan Ashanty juga akan mematangkan rencana pertunangan mereka. "Nanti ada obrolan (soal lamaran) juga di sana. Kalo di Jakarta kan banyak kerja, jadi kalau pembicaraan di sana lebih fokus," kata Ashanty beralasan.

Hal itu, menurut pasangan ini menandakan bahwa mereka berdua sudah sangat siap dengan lamaran itu. Bahkan sebagai laki-laki, Anang mengaku selalu siap untuk menikahi pasangan duetnya itu.

"Kalo Mas Anang selalu siap sedia. Tapi ya sekali lagi, namanya ini kan pernikahan aku yang pertama. Dan aku mau prepare yang terbaik. Insya allah aku pengennya kan ingin yang pertama dan terkahir," harap pelantun lagu Jodohku ini.

Isna