Jadi Sosialita, Atiqah Hasiholan Merasa Jomplang

By nova.id, Rabu, 14 September 2011 | 07:53 WIB
Jadi Sosialita Atiqah Hasiholan Merasa Jomplang (nova.id)

Jadi Sosialita Atiqah Hasiholan Merasa Jomplang (nova.id)

"Foto: Isna "

Atiqah Hasiholan merasa tertantang dengan perrannya di film layar lebar terbarunya, Arisan 2. Dalam film besutan Nia Dinata itu, artis berusia 29 tahun ini kedapatan peran sebagai perempuan sosialita yang sangat mempedulikan penampilan.

Bagi kekasih Rio Dewanto ini, peran tersebut cukup sulit didalami. "Saya menjadi sosialita.  Ya tetap semua ada penyesuaian. Apalagi saya pribadi sebenarnya tak terlalu suka bergaya atau berdandan," kata putri aktivis perempuan, Ratna Sarumpaet ini di Menara Rajawali, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain itu, Atiqah juga masih terbawa dengan peran sebelumnya di film The Mirror Never Lies. Di dilm tersebut, bintang sabun Lux ini berperan sebagai perempuan desa dari Suku Bajo.

"Di suku Bajo, saya jadi perempuan sederhana yang tiap hari pakai bedak pupur. Sedangkan di Arisan 2 saya jadi sosialita. Itu kan jomplang banget," ungkapnya.

Namun artis berdarah Batak ini justru mengaku senang. Ia jadi memiliki banyak penggalaman dari berakting. "Saya kan pengen jadi artis serba bisa, yang bisa memainkan semua karakter. Itu jadi tantangan juga," cetus alumni Monash University ini.

Isna