Christian Gonzales Dipersimpangan Jalan

By nova.id, Rabu, 14 September 2011 | 07:18 WIB
Christian Gonzales Dipersimpangan Jalan (nova.id)

Christian Gonzales Dipersimpangan Jalan (nova.id)

"Foto: Isna "

Nasib Christian Gonzales di Persib belum jelas. Kontraknya yang sudah habis sejak tanggal 15 September 2011 belum diputuskan diperpanjang atau tidak.

Hal ini membangkitkan kegalauan di hati sang istri, Eva Nurida Siregar. Ibu dua orang anak itu khawatir nafkah untuk keluarganya terganggu.

"Dia harus kerja. Dia kan punya anak yang harus dihidupi. Enggak bisa terus menunggu. Anak-anak harus tetap bersekolah. Sudah 1,5 bulan kita menunggu. Enggak ada kabar, ya karena faktor keluarga aja, bukan hanya karena faktor finansial," ujar Eva saat menemani Christian di Studi Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (13/9) malam."Ya saya harus profesional. Memang mereka tidak berbicara apa-apa, ya saya harus pindah," sahut pesepak bola yang dijuluki El Loco ini.

Beruntung, Eva dan Gonzales tak perlu mengalami kegalauan terlalu lama. Sudah beberapa tim yang menawarkan Gonzales bergabung. "Tapi kita akan menyaring yang terbaik buat Christian. Nanti dia juga akan minta istirahat sebentar dari timnas," jelas Eva.

Isna