Onci 'Ungu' Sebar Ribuan Undangan

By nova.id, Rabu, 14 September 2011 | 06:18 WIB
Onci Ungu Sebar Ribuan Undangan (nova.id)

Onci Ungu Sebar Ribuan Undangan (nova.id)

"Foto: Okki "

Jelang pernikahan pemetik gitar band Ungu, Arlonsi Miraldi alias Onci dan Endhita, 23 Oktober 2011, keduanya masih sibuk beraktifitas. Saking santainya, Onci mengaku belum menyelesaikan undangan pernikahannya. "Banyak yang belum, tapi Insya Allah lancar. Undangan juga belum selesai. Memang telat undangannya, awalnya kebawa santai, tapi mudah-mudahan enggak sampai pusing," kata Onci saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/9).

Onci dan Endhita akan mengundang seribu orang tamu. Untuk resepsi pernikahannya, keduanya sepakat menyebar ribuan undangan. "Rencananya 1000 undangan, dikalikan dua saja ya biasanya yang datang," kata Onci santai.

Sebagai personel termuda dan anggota Ungu yang menikah paling akhir, Onci selalu berkonsultasi dengan 'seniornya' di dalam bandnya. Namun lucunya, semakin ia berkonsultasi, Onci malah merasa panik. "Kalau share sempat, biasanya ke Pasha, dari dua bulan kemarin, dia sudah ngingetin terus, sekarang sudah sebulan lagi, dia ngingetin juga. Sebenarnya stresnya karena ditanyain Aa (Pasha) terus," kata Onci seraya tertawa. "Enggak mau stres banget sih. Pernikahan itu kan lebih penting ikatan berduanya, bukan acaranya," katanya.

Okki