Hati Senang, Syahrini Naik Berat Badan

By nova.id, Rabu, 14 September 2011 | 03:30 WIB
Hati Senang Syahrini Naik Berat Badan (nova.id)

Hati Senang Syahrini Naik Berat Badan (nova.id)

"Foto: Okki "

Berat badan Syahrini melonjak. Penyanyi asal Bogor itu mengaku tak nyaman saat berada di depan kamera lantaran tubuhnya menjadi terlihat melebar. "Aku lagi menggemuk 5 Kg. Jadi lagi gemuk kalau untuk kamera. Biasanya aku 45 Kg atau 46 Kg sekarang 50 Kg," kata Syahrini dengan gaya kemayunya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/9).

Memiliki bobot tubuh yang tak sesuai harapan, Syahrini hanya bisa menerima. Dikatakan Syahrini, untuk menutupi bagian pipinya yang bertambah gemuk, ia bisa menggunakan riasan. "Alhamdulillah saja, aku ikhlas saja naik 5 Kg, yang penting pakai shading saja," kata Syahrini. Diakui Syahrini, melonjaknya bobot tubuhnya lantaran suasana hatinya sedang berbunga-bunga. "Karena kesibukan yang padat dan suasana hati sedang kondusif. Enggak apa-apa lah hatiku lagi senang," katanya seraya tersenyum.

Syahrini mengaku menyadari diri kalau bobot tubuhnya melonjak. Pasalnya, beberapa pakaian yang biasanya ia pakai, mendadak tak muat lagi. "Sadar diri karena aku menggemuk. Ini pakai rok saja enggak diretsletingin, cuma setengah karena kegemukan, enggak cukup jadinya," kata Syahrini memperlihatkan wajah konyolnya. "Ini pun terlalu ketat, pas masuk kamar mandi itu timbangan kok enggak turun-turun 50/51 Kg saja tuh," katanya centil.

Penampilan adalah hal utama bagi penampil macam Syahrini. Makanya, demi mendappatkan bentuk tubuh yang proposional, Syahrini akan mulai melakukan kegiatan menurunkan berat badannya. "Proses pengurusan ada, tapi nantilah, kan ini baru pulang juga dari Malaysia, liburan setiap hari, pokoknya kacau lah pola makanku disana," katanya. "Nanti akan kembali lagi diet, cardio, kan lagi intens akupuntur minggu depan," ucap biduan yang sering tampil dengan dandanan 'wah' itu.

Okki