Utha Likumahuwa Sempat Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Memes

By nova.id, Rabu, 14 September 2011 | 03:15 WIB
Utha Likumahuwa Sempat Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Memes (nova.id)

Utha Likumahuwa Sempat Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Memes (nova.id)

"Foto: Okki "

Penyanyi Memes menyesal bukan main saat mendengar kabar bahwa seniornya, Utha Likumahua berpulang. Pasalnya, di hari yang sama Memes ingin sekali menjenguk Utha yang baru saja menjalani operasi. Sayanya, maut sudah lebih dulu menjemput

"saya bulan puasa kesini untuk bantu biaya rumah sakit. Rencananya mau datang hari ini, tapi tadi malam enggak bisa, baru bisa sekarang dan sudah dapat kabar duka," kata Memes saat dijumpai di rumah duka Villa Mutiara Jl. Zamrud Blok J No.2, Tangerang, Banten, Jawa Barat, Selasa (13/9) malam.

Masih segar diingatan tatkala suami Memes, Addie MS mengunjungi Utha di rumah sakit. Diceritakan Addie, Utha terlihat kesulitan untuk bicara. "Sedih memang. Saya terakhir di RS Fatmawati, beliau kesulitan bicara, tapi kelihatan berjuang untuk bicara, dia balikkan badan, ditatap terus saya," kenang Addie. "Padahal kondisinya sempat membaik. Saya sangat berduka," tambah Memes.

Jika membicarakan Utha, Addie MS dan Memes tak pernah kehabisan cerita. Bahkan, Utha sempat menorehkan kisah manis saat Memes berulang tahun bulan Mei lalu. "Paling berkesan 6 Mei kemarin pas Memes ulang tahun. Saya undang Utha, Odie Agam, dan Utha nyanyiian Happy Birthday ke Memes, kalau lihat videonya terenyuh banget, terlihat bagaimana terenyuhnya Memes saat itu," kata Addie. "Dia kakak yang enggak pelit bagi info, selalu kasih masukan bagaimana cara menyanyi yang baik," kata Memes.

Rasa sesal terus menerus menggelayut di benak Memes lantaran tak bisa melihat Utha di masa-masa terakhirnya. "Enggak ada firasat sih. Rencananya hari ini setelah operasi pingin nengok, tapi malah kesini (rumah duka). Itu bukan firasat sih cuma keinginan mau datang saja, menyesal memang datangnya selalu belakangan," kata Memes lirih.

Okki