Pasha 'Ungu' Ajak Istri Keliling London

By nova.id, Selasa, 13 September 2011 | 09:42 WIB
Pasha Ungu Ajak Istri Keliling London (nova.id)

Pasha Ungu Ajak Istri Keliling London (nova.id)

"Foto: Okki "

Pasha senang sekali memanjakan istri tercinta. Bersamaan dengan jadwal kerjanya di luar negeri, Pasha mengajak serta sang istri ke London, Inggris. "Bukan berlibur. Saya dan Adel ada sesuatu yang dilakukan disana, sekalian liburan. Alhamdulillah, saya tanya sama dokter sampai tujuh bulan boleh terbang," kata Pasha saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/9) siang.

Meskipun dalam keadaan hamil, dikatakan Pasha, Adel tak keberatan saat diajak berjalan-jalan berkeliling kota London. "Sekalian kerja, kita muter-muter kota. Menurut saya London itu enggak terlalu besar, sehari saja sudah bisa keliling ke tempat-tempat yang bisa untuk foto-foto seperti jam big band, saya sempat ke Oxford University," kata Pasha antusias.

Pasha mengaku salut kepada sang istri, meski sedang hamil, Adel sama sekali tak manja dan malas-malasan saat berjalan-jalan berkeliling kota bersejarah itu. "Dia enggak malas dan enggak semangat juga, ya biasa saja enggak repot. Diajak jalan enggak masalah, kita enggak forsir, habis aktifitas kan kita cari makan, isi tenaga lagi," katanya.

Okki