Atiqah Hasiholan Bikin Ratna Sarumpaet Marah-marah

By nova.id, Selasa, 13 September 2011 | 07:21 WIB
Atiqah Hasiholan Bikin Ratna Sarumpaet Marah marah (nova.id)

Atiqah Hasiholan Bikin Ratna Sarumpaet Marah marah (nova.id)

"Foto: Isna "

Atiqah Hasiholan sudah ketergantungan dengan alat komunikasi seperti smartphone. Kekasih Rio Dewanto ini terkadang sampai mengabaikan orang-orang terdekatnya.

"Saya sudah ketergantungan sama smartphone karena semua orang menggunakannya. Pertama kali dapat smartphone, aku sampai enggak bisa lepasin dari tangan. Sampai nyokap marah-marah. Sempat auutis juga," aku bintang film The Mirror Never Lies ini di Menara Rajawali, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/9).

Namun seiring berjalannya waktu, Atiqah mulai bisa memilah. Ia pun mengaku tak menggunakan semua fitur di smartphone miliknya.

"Saya cukup selektif sekarang, kalau smartphone hanya beberapa fitur aja yang saya pakai, kaya BBM, email. Saya bukan gamers," ujarnya.

Namun anak aktivis perempuan Ratna Sarumpaet ini tidak bisa hidup tanppa smartphone. Apalagi, saat ini sebagian besar pekerjaannya ia terima melalui telepon genggam.

"Yang pasti, saat ini alat komunikasi merupakan kebutuhan basic, primer. Job-job aku banyak dapat dari sini. Ini sudah jadi alat komunikasi yang primer. Semua orang butuh komunikasi," jelasnya lagi.

Isna