Pasha Sadari Perubahan Pada Sang Istri

By nova.id, Selasa, 13 September 2011 | 06:36 WIB
Pasha Sadari Perubahan Pada Sang Istri (nova.id)

Pasha Sadari Perubahan Pada Sang Istri (nova.id)

"Foto: Okki "

Pentolan grup band Ungu, Pasha, sedang harap-harap cemas menunggu kelahiran buah cintanya bersama Adellia Wihelmina. Akhir tahun ini Pasha akan melihat wajah sang bayi.

"Persalinan Adel masih lumayan lama. Kata dokter juga paling cepat lahir bulan Desember nanti, jadi masih akhir tahun ini," kata Pasha saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/9) siang.

Adel sangat memperhatikan kondisi janinnya. Dikatakan Pasha, saat ini anak dan istrinya dalam kondisi prima. "Alhamdulillah, terakhir USG kemarin, kondisi baby sehat. Kondisi ibunya juga sehat, dan enggak ada masalah sama sekali, Insya Allah," jelas pelantun 'Demi Waktu' itu sumringah.

Adel memang sehat, namun dikatakan Pasha, istrinya itu mengalami beberapa perubahan selama kehamilannya. Di usia kandungan yang menginjak 5,5 bulan, Adel menjadi sulit sekali untuk tertidur pulas. "Enggak tahu ya, beberapa waktu ini ada perubahan. Adel cuma agak susah tidur saja, karena belum biasa kali dengan kondisinya," ungkap ayah tiga anak itu.Okki