Syahrini Ketagihan Pakai Busana Kantor

By nova.id, Selasa, 13 September 2011 | 05:42 WIB
Syahrini Ketagihan Pakai Busana Kantor (nova.id)

Syahrini Ketagihan Pakai Busana Kantor (nova.id)

"Foto: Okki "

Sudah beberapa kali Syahrini tampil dengan pakaian lain dari yang lain. Jika sebelumnya Syahrini lebih sering mengenakan pakaian terusan selutut, sekarang ia menggunakan pakaian khas wanita karier, lengkap dengan blazer dan rok ketat selutut. Diakui Syahrini, inspirasinya berasal dari kebiasaannya bangun pagi dan keluar rumah bersama orang-orang yang akan pergi ke kantor.

"Ini busana kantor, inspirasinya dari bangun pagi, keluar kerja bareng orang kantor," kata Syahrini saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/9) pagi.

Syahrini,mengaku tak pernah sengaja menciptakan tren baru untuk ditiru. "After kaftan, aku pikir pasti banyak off air. Tadi aku disuruh jadi sekretaris sama guru, jadi pas deh bajunya. Kalau wanita karier beneran kan enggak mungkin pakai bling-bling karena terlalu heboh, kalau aku kan demi kebutuhan panggung, jadi dipakai beginian," kata perempuan asal Bogor itu.

Mengenakan pakaian ala perempuan kantoran, membuat Syahrini nyaman. Bahkan, untuk beberapa waktu kedepan, ia mengaku akan mengenakan pakaian serupa. "Aku ingin terlihat charming, smart, cantik pastinya seperti wanita karier. Aku  lihat Kim Kadarshian, tetap bagus kalau pakai busana kantor, akhirnya memutuskan untuk busana seperti ini," katanya.

Okki