Paramitha Rusady Didik Anak Bersama Suami

By nova.id, Selasa, 13 September 2011 | 05:33 WIB
Paramitha Rusady Didik Anak Bersama Suami (nova.id)

Paramitha Rusady Didik Anak Bersama Suami (nova.id)

"Foto: Okki "

Awalnya, Paramitha Rusady selalu mengurus anaknya sendiri. Sampai pada suatu saat ia harus rela meninggalkan anaknya untuk keperluan syuting. Sempat ada perasaan tak percaya disana saat ia harus meninggalkan jagoan ciliknya, Adrian, sendiri. "Saya cenderung enggak percaya tinggalkan anak waktu itu," kata Mitha saat dijumpai di Jl. Pangkalan Jati IV No. 27, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin (12/9) sore.

Akhirnya, Mitha yang mulai sibuk beraktifitas, terpaksa harus menyerahkan anaknya kepada orang kepercayannya di rumah. Diakui wanita kelahiran 11 Agustus 1966 itu, ia mulai terbiasa. "Di dalam team work memang enggak bisa sendiri. Ternyata enggak ada masalah, saya mulai harus mendelegasikan anak," katanya. Bagi Mitha, kualitas pertemuan dengan anak yang sekarang ia utamakan. "Saya pentingkan quality time ke anak. Jangan sampai broken heart, harus dapat kasih sayang, membina dan mendidik anak dengan baik," ujar Mitha.

Paramitha dan suaminya, Nenad Bago, memang sedang tak tinggal bersama lantaran sang suami sedang berada di Bali, untuk mengurus bisnis pribadi. Namun, soal pengasuhan anak, Mitha mengaku selalu melibatkan sang suami. "Bapaknya sering dilibatkan. Sesibuk apapun kita, meskipun tempatnya berbeda di Bali dan Jakarta, itulah team work," katanya yakin.

Okki