Revalina S Temat Konsultasi Dengan Orangtua

By nova.id, Selasa, 13 September 2011 | 05:23 WIB
Revalina S Temat Konsultasi Dengan Orangtua (nova.id)

Revalina S Temat Konsultasi Dengan Orangtua (nova.id)

"Foto: Okki "

Sudah tiga kali  Revalina S Temat memerankan tokoh sebagai perempuan muslimah, lengkap mengenakan jilbabnya. Sebelumnya lewat ilm 'Perempuan Berkalung Sorban' dan '?' Revalina juga mengenakan jilbab. Sekarang, Reva juga dituntut berpakaian serba tertutup dalam film barunya 'Ummi Aminah'.

"Ini ketiga kali aku memerankan film jenis ini (Islami). Aku melihat dari konflik cerita ini mungkin banyak dialami di sekitar kita," kata Reva saat dijumpai dalam acara selamatan produksi film drama religi Ummi Aminah di Jl. Pangkalan Jati IV No. 27, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin (12/9) sore.

Reva seringkali berakting sebagai perempuan tertindas. Dalam film barunya ini, karakter yang diperankan Reva pun tak jauh berbeda. "Aku berperan sebagai Rini (25 tahun), menantu Ummi, istri Zainal (diperankan aktor Ali Zainal), karakternya sebagai ibu rumah tangga yang sedang hamil, kehidupanku sederhana. Tinggal di rumah Ummi dan merasa tak nyaman karena harus tinggal di rumah mertua," ujar Reva.

Hampir dalam setiap perannya, Reva dituntut untuk mengenakan jilbab. , Reva pun sudah mulai terlihat nyaman, meskipun ia mengaku belum siap sepenuhnya untuk berjilbab. "Pelan-pelan ya. Sehari-harinya belum, latihan lewat film. Keinginan ada, tapi kapannya aku belum tahu. Menyesuaikan diri saja. Pastinya keluarga mensupport, apapun yang aku lakukan pasti aku konsultasi sama mama dan papa."

Okki