Paramitha Rusady: Saya Ingin Kembali Jadi Ibu

By nova.id, Senin, 12 September 2011 | 23:41 WIB
Paramitha Rusady Saya Ingin Kembali Jadi Ibu (nova.id)

Paramitha Rusady Saya Ingin Kembali Jadi Ibu (nova.id)

"Paramitha Rusady (Foto: Okki) "

Paramitha Rusady memutuskan untuk kembali ke ranah hiburan setelah beberapa waktu lalu vakum. Mithau memutuskan kembali ke layar lebar karena sudah mendapatkan restu dari anak sematawayangnya, Adrian Tegar Maharadja Bago (4).

"Restu anak itu penting, anak itu malaikat kita. Anak  merasa diakui keberadaanya meski masih kecil," kata Mitha saat dijumpai di Jl. Pangkalan Jati IV No. 27, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin (12/9) sore.  etiap kali akan berangkat bekerja,  Mitha selalu meminta ijin kepada anaknya. Menurutnya, doa jagoan ciliknya, bisa memudahkan jalannya saat bekerja.

"Aku selalu bilang, mama syuting dulu ya, doakan semoga sukses agar enggak jadi orangtua durhaka," jelas Mitha menirukan ucapannya kepada Adrian. Kebiasaan Mitha untuk meminta ijin kepada anaknya berawal ketika ia nekad melakukan syuting tanpa ijin anak lelakinya dan berakibat buruk. "Pernah waktu itu saya belum dikasih ijin untuk syuting. Waktu saya tinggalin dia sakit panas, saya jadi enggak fokus kerja."  Semenjak itulah, Mitha selalu berkomunikasi dengan anaknya bila akan beraktifitas. Maka, tak heran jika beberapa waktu lalu, Mitha sengaja rehat dari hingar bingar dunia hiburan hanya untuk bersama sang anak. "Saya bukan mengalami stagnasi dalam karier, tapi saya ingin kembali jadi ibu. Anak saya sudah berusia 4 tahun, dan banyak sekali perkembangannya," kata Mitha bangga.Okki