Ersa Mayori Eksis di Geng Peranakan

By nova.id, Senin, 12 September 2011 | 07:18 WIB
Ersa Mayori Eksis di Geng Peranakan (nova.id)

Ersa Mayori Eksis di Geng Peranakan (nova.id)

"Foto: Okki "

Ersa Mayori ternyata punya perkumpulan yang ia sebut geng peranakan. Anggota geng itu terdiri dari artis-artis antara lain Meisya Siregar, Andhara Early, Novita Angie dan Mona Ratuliu.

"Kita punya geng, namanya geng peranakan. Walaupun jarang ketemu, kita selalu update lewat grup BBM," ujar Ersa saat dijumpai di Rumah Saya,  Jl. Batu 1/3c Gg. Arab, Kalibata, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (11/9) petang.

Sayangnya, saat resepsi pernikahan Andhara Early digelar, tak semua anggota geng peranakan datang. "Sayangnya banyak yang enggak datang. Angie di Bandung, Mona di Singapura enggak dapat tiket, , jadi enggak bisa datang deh. Padahal kita rencana kadonya sama-sama datang biar surprise, ternyata enggak bisa," jelas Ersa.

Pernikahan ketiga Early dengan Bugi sempat menjadi perbincangan hangat di dalam kubu geng peranakan. Bahkan, sebelum menikah, Early sudah sering berkonsultasi dengan teman-teman dekatnya. "Sebenarnya enggak ada ploncoan sama Bugi waktu pertama dia bawa ke geng peranakan. Dia kan paling muda, jadi mungkin nurut saja," kata Ersa seraya tertawa.Okki