Naga 'Lyla' Didukung Pacar Main Film

By nova.id, Senin, 12 September 2011 | 04:54 WIB
Naga Lyla Didukung Pacar Main Film (nova.id)

Naga Lyla Didukung Pacar Main Film (nova.id)

"Foto: Okki "

Tak pernah sedikit pun terbersit dalam pikiran vokalis grup band Lyla, Indra Perdana Sinaga alias Naga untuk bermain film. Namun, siapa sangka akhirnya ia diminta berperan sebagai Ferly dalam film berjudul 'Ayah, Mengapa Aku Berbeda'.

"Awalnya diminta untuk bikin soundtrack film ini. Kebetulan salah satu tokoh cocok karakter dengan saya. Akhirnya lewat proses casting dan diterima, ya hitung-hitung pengalaman baru," kata Naga saat dijumpai di Rumah Saya, Jl. Batu 1/3c Gg. Arab, Kalibata, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (11/9) petang.

Dalam film perdananya, Naga didapuk  memerankan tokoh yang sangat romantis. Padahal kesehariannya, Naga adalah pribadi yang cuek dan apa adanya. Hal ini dibanerkan calon istrinya, Feby Rizky Andhika Siregar.  "Dia itu cuek banget juga enggak, tapi begitu, apa adanya," ucap Feby.

Naga menganggap rejeki bermain filmn sebagai batu loncatan. "Ini sesuatu yang baru dan saya enggak ingin sekadar lewat saja. Ini lebih ke refreshing tapi serius juga. Lebih mencoba sesuatu yang baru saja sih, tapi masih sama-sama di entertainment," katanya. Lantas bagaimana tanggapan personil Lyla dan sang kekasih? "Teman-teman tetap support, dia (pacar) juga dukung banget," tandasnya.Okki