Rahma Azhari: Semua Orang Sangat Ketakutan

By nova.id, Senin, 12 September 2011 | 03:36 WIB
Rahma Azhari Semua Orang Sangat Ketakutan (nova.id)

Rahma Azhari Semua Orang Sangat Ketakutan (nova.id)

"Foto: Isna "

Rahma Azhari tak akan pernah melupakan tragedi runtuhnya gedung World Trade Center di Amerika Serikat akibat serang teroris. Meski peristiwa itu terjadi 10 tahun lalu, adik kandung Ayu Azhari ini mengaku masih trauma.

Pasalnya, Rahma menyaksikan sendiri tragedi itu dengan mata kepalanya sendiri.

"Iya.. 1 block away dari twin tower.. Saw everything with my own eyes, gak bisa hilang dari memory otak sampai kapanpun!!!," tulis Rahma di microblogging Twitter Senin (12/9)beberapa saat lalu.

Saat itu, artis seksi ini memang tinggal di New York. Apartemennya pun tak jauh dari kedua gedung yang ditabrak pesawat yang telah dibajak oleh teroris. "Evakuasi gedung apartemenku dilakukan setelah pesawat kedua menabrak gedung tersebut. Kita dikumpulkan di Battery Park. Semua orang sangat ketakutan," cerita pemilik nama lengkapp Rahma Syahidah Azhari ini.

"Dan akhirnya menara kembar itu runtuh satu per satu menelan korban jiwa dan mengambil orang-orang kita cintai. Saat itu, kita semua berlarian lewat west side highway," lanjut janda satu orang anak itu.

Rahma  sampai saat ini masih ingat betul kejadian itu. "the fact that 9/11 is already been 10 years, but I still remember it vividly like it was yesterday..," ungkapnya.

Isna