Astrid dan Arlan Segera Naik Pelaminan

By nova.id, Senin, 12 September 2011 | 03:18 WIB
Astrid dan Arlan Segera Naik Pelaminan (nova.id)

Astrid dan Arlan Segera Naik Pelaminan (nova.id)

"Foto: Okki "

Pasangan musisi Astrid dan Arlan mantap memutuskan naik pelaminan. Pasalnya, setelah menggelar acara lamaran Juni lalu, keduanya akan melepas masa lajang pertengahan bulan November tahun ini.

"Rencana menikah akhir tahun ini, pertengahan November," kata Astrid saat dijumpai di Rumah Saya,  Jl. Batu 1/3c Gg. Arab, Kalibata, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (11/9) petang.

Menjelang pernikahan, banyak persiapan yang harus mereka lakukan. Namun, keduanya menjelaskan, semuanya sudah hampir rampung. "Persiapannya sejauh ini sudah hampir selesai. Kita juga nyiapin semuanya sudah sejak jauh-jauh hari, jadi sekarang lebih santai," kata Astrid.

Surabaya yang menjadi kota asal Astrid akan menjadi saksi bisu pernikahan mereka. Pemilihan  Surabaya, menurut Astrid lantaran ia pernah tinggal disana dan banyak kerabatnya di kota tersebut . "Pernikahannya di Surabaya, menggunakan adat Jawa, konsep resepsinya agak modern. Orangtuaku tinggal di Surabaya, aku juga lahir di Surabaya dan sempat tinggal disana sekitar setahun. Kebetulan teman-teman dekat juga menganjurkan aku nikah di Surabaya," jelasnya.Okki