Dhea Ananda Ditinggal Sang Suami

By nova.id, Minggu, 11 September 2011 | 23:49 WIB
Dhea Ananda Ditinggal Sang Suami (nova.id)

Dhea Ananda Ditinggal Sang Suami (nova.id)

"Dhea Ananda (Foto: Okki) "

Mantan penyanyi cilik Nadya Budi Ananda alias Dhea Ananda sudah sering  ditinggal sendiri oleh suaminya, gitaris band Nidji, Andi Ariel Hasya. Dua tahun dinikahi  Ariel, Dhea mengaku terbiasa tanpa Ariel. 

"Kemarin dia baru saja berangkat ke Melbourne Australia karena harus ada rekaman disana. Dia 10 hari disana," tutur Dhea saat dijumpai di Rumah Saya,  Jl. Batu 1/3c Gg. Arab, Kalibata, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (11/9) petang. Ditinggal pergi sang suami, bagi Dhea bukanlah masalah besar meski  di rumah hanya bersama pembantunya.  Dhea mengaku masih bisa bertandang ke kediaman ibundanya untuk mengusir rasa sepi.

"Enggak mati gaya sih, walaupun di rumahku itu sekarang baru cuma aku sama dia doang. Paling ke rumah nyokap, tapi santai sajalah," kata mantan personil Trio Kwek-Kwek itu. Selain sering berkunjung ke rumah ibundanya, Dhea baru saja pergi ke luar negeri untuk mengusir kejenuhannya di rumah. "Kemarin aku habis pergi travelling around ke London dan Maroko sebulan, dan dikasih sama suami," kata Dhea. "Sekarang gantian, dia ke Melbourne," ungkap perempuan yang menikah muda pada Oktober 2009 itu. Okki