Giring Nidji Puji Sang Istri Rawat Anak

By nova.id, Sabtu, 10 September 2011 | 05:44 WIB
Giring Nidji Puji Sang Istri Rawat Anak (nova.id)

Giring Nidji Puji Sang Istri Rawat Anak (nova.id)

"Giring, istri, anak (Foto: Okki) "

Aisyah, buah cinta Giring Nidji dan Chintya sudah berusia 7 bulan. Aisyah kini mulai aktif berinteraksi dengan ayah dan ibundanya. Meskipun masih kecil dan sering diajak bepergian, Aisyah tak pernah rewe. seolah sudah mengetahui ritme kerja sang ayah.

"Akhir-akhir ini sih Aisyah enggak pernah rewel. Anaknya juga enggak cengeng. Dia cuma banyak gerak doang. Dia mungkin enggak mau nyusahin, kan ayahnya lagi kerja," tutur Chintya saat mendampingi Giring di acara grand launching Kompas TV di Plennary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (9/9) malam. Jika memungkinkan, kata Chintya, ia membawa serta Aisyah untuk melihat ayahnya bekerja. Namun, bila harus keluar kota, Chintya memilih mengajak Aisyah berkomunikasi dengan Giring melalui video call.

"Kalau ditinggal ayahnya, misalnya pergi lama untuk konser di luar kota atau luar negeri, biasanya kita skype, video call gitu, jadi Aisyah tetap bisa lihat ayahnya," jelas Chintya.

Uniknya, saat melihat sang ayah dalam bentuk video, Aisyah sudah bisa memberikan respon yang aktif. "Dia sudah ada interaksi kalau lihat ayahnya di video. Lucu deh kalau panggil-panggil papanya dia bilang 'eh' terus melet (menjulurkan lidah). Dia baru bisa manggil papa, belum bisa panggil Ayah," kata Chintya. Menjadi musisi papan atas yang kerap tampil di panggung megah tak lantas membuat Giring lupa untuk ikut mengurus buah hatinya. Pria berambut keriting itu  sering berbagi tugas dengan istri, meski Giring mengaku hanya mendapatkan bagian kecil. "

Chintya itu sudah yang paling hebat urus Aisyah, kalau saya bagian yang main-main sama Aisyah saja deh," kata Giring merendah. "Enggak juga kok, dia juga hebat," puji Chintya untuk Giring. "Saya bisa ganti popok kalau Aisyah pipis, tapi kalau Aisyah pup enggak bisa. Saya trauma," tuntasnya. Okki