Andhika Pratama: Aku Sudah Mantap Memilih Ussy

By nova.id, Jumat, 9 September 2011 | 11:51 WIB
Andhika Pratama Aku Sudah Mantap Memilih Ussy (nova.id)

Andhika Pratama Aku Sudah Mantap Memilih Ussy (nova.id)

"Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama (Foto: Isna) "

Andhika Pratama kini makin sibuk bekerja. Maklum,  tak lama lagi ia akan melamar Ussy Sulistiawaty yang sudah dipacarinya dua tahun terakhir. "Kejar setoran. Biasa, untuk persiapan masa depan. Kan, saya berani melamar anak orang. Jadi mesti harus mempersiapkan semuanya terlebih dahulu,"tutur Andhika di sela-sela syuting  film Negeri Lima Menara.

Selain sibuk menjadi pembawa acara Inbox saban pagi di SCTV, Andhika juga rajin ikut syuting beberapa film. Disamping  mengisi pundi-pundi sebagai persiapan pernikahan, Andhika mengaku dirinya pantang menolak rejeki.

"Aku orang yang mengawali karier  dari bawah. Aku merasa harus banyak bersyukur atas pencapaianku selama ini. Karenanya, sebisa mungkin aku tak pernah menolak job,"serunya.

Selain tetap aktif menjadi presenter, Andhika dan Ussy juga join membuka perusahaan bersama  dengan memakai nama putri Ussy, PT Zahra.  Sebentuk rumah pribadi sudah dibangun. Andhika mengaku kelak ingin langsung memboyong Ussy ke rumah pribadinya pasca pernikahan. Di rumah itu, Andhika juga sudah mempersiapkan  kamar pribadi Safa Az Zahra atau biasa dipanggil Ara,  putri semata wayang Ussy. "Dia yang tentukan sendiri bagaimana konsep kamar pribadinya. Selain lucu, Ara juga cerdas dan kreatif. Rasanya sudah seperti anakku sendiri," jelasnya.

Lebaran lalu, Andhika sudah berani mengajak serta Ussy dan Ara mudik ke Malang bertemu dengan kedua orang tuanya. "Selama ini, Ussy datang setelah lebaran bersilaturahmi sama kedua orang tuaku di Malang. Kali ini datang bersamaku. Aku bersyukur keluargaku semua mendukung atas rencana pernikahan kami," lanjutnya lagi.

Perbedaan usia tak membuat Andhika ragu atas pilihan hatinya. "Insya Allah, aku sudah mantap memilih Ussy sebagai istri. Sejauh ini dia yang terbaik sebagai pendampingku. Entahlah rasanya kami ada chemistry tersendiri hingga membuat jarak diantara kami begitu dekat. Tak ada rasa perbedaan usia. Justru Ussy yang manja banget sama aku,"ungkap Andhika sambil tersenyum bahagia.Erni