Ahmad Dhani Tak Undang Maia di Perayaan Ulang Tahun Sang Anak

By nova.id, Jumat, 9 September 2011 | 03:54 WIB
Ahmad Dhani Tak Undang Maia di Perayaan Ulang Tahun Sang Anak (nova.id)

Ahmad Dhani Tak Undang Maia di Perayaan Ulang Tahun Sang Anak (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al-Ghazali berulang tahun yang ke-14 pada 1 September lalu. Akibat bersamaan dengan libur lebaran, Dhani baru bisa merayakan ulang tahun anaknya itu sekarang.

"Ada perayaan, tapi private ama teman-temannya Al di Lebak Bulus, jam 16.00 sampai jam 18.00, rencananya main bola," kata Dhani saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/9) pagi.  Demi anak lelakinya, Dhani berniat untuk menyewakan lapangan bola yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. Nantinya, setelah dua jam bermain bola, Dhani baru akan membuat syukuran di kediamannya bersama keluarga besar.

 "Setelah itu adaacara keluarga sekalian halal bihalal jadi ulang tahunnya Al dirayakan barengan sama halal bihalal, jadi keluarga pada datang," ujar Dhani.   Kedatangan seluruh keluarga Dhani di kediamannya yang mewah tentu akan menjadi meriah lantaran ulang tahun Al dijadikan satu dengan acara halal bihalal keluarga. Sayangnya, di momen bahagia itu, ibunda Al, Maia Estianty tak akan mendapatkan undangan darinya untuk hadir dalam acara tersebut. "Enggak (undang), kan sudah putus hubungan," kata Dhani yang langsung masuk ke dalam mobil Alphard hitamnya, B 1 RCR. Okki