Surya Saputra dan Chintya Lamusu Siap Jalani Program Bayi Tabung

By nova.id, Kamis, 8 September 2011 | 04:51 WIB
Surya Saputra dan Chintya Lamusu Siap Jalani Program Bayi Tabung (nova.id)

Surya Saputra dan Chintya Lamusu Siap Jalani Program Bayi Tabung (nova.id)

"Surya Saputra (Foto: Okki) "

Menikah, 8 Juni 2008, Surya Saputra dan istrinya Chintya Lamusu belum juga mendapat keturunan. Diakui Surya, sampai saat ini, ia dan sang istri tak pernah lelah  berusaha agar sang buah hati segera hadir.

"Program anak sih masih, kalau (kesibukan) Cynthia bukan pengalihan. Kata dokter enggak ada masalah," tutur Surya di Rapi Film, Jl. Cikini II, Jakarta Pusat, Rabu (7/9) malam.  Segala usaha sudah dilakukan Surya dan Chintya. Apalagi keduanya mengaku rutin mengunjungi dokter ahli untuk berkonsultasi. Namun apa boleh buat, pasangan itu belum juga diberi kepercayaan.

"Sebenarnya sempat kepikiran bakal punya anak apa enggak. Apalagi dari keluarga sudah tanya mana nih? Tapi alhamdulillah dengan keberadaan kami, mereka mengertii. Pengobatan tradisional sih belum, baru medis," katanya.  Surya dan Chintya memang ingin sekali  punya momongan. Namun, tak ingin gegabah, Surya enggan mengangkat atau mengadopsi anak. "Kalau pancingan mungkin dari saudara yang punya anak. Tapi kalau mau mengangkat anak sih belum. Seru sih tapi saya belum siap. Mengadopsi anak butuh kesiapan, jangan sampai ada perbedaan," ujarnya.

 Surya malah ingin melakukan program bayi tabung tahun depan. "Bayi tabung mungkin tahun depan, kalau sekarang sih belum," pungkasnya. Okki