Rheina 'Ipeh' Mariyana Diam-diam Nikah Lagi

By nova.id, Kamis, 8 September 2011 | 03:45 WIB
Rheina Ipeh Mariyana Diam diam Nikah Lagi (nova.id)

Rheina Ipeh Mariyana Diam diam Nikah Lagi (nova.id)

"Rheina Ipeh dan Findo (Foto: Okki) "

Rheina 'Ipeh' Mariyana Marcha diam-diam sudah menikah lagi. Rheina menjadi istri sutradara bernama Findo Purwono HW.  "Kami sudah menikah sebelum Ramadan" kata Rheina di kantor Rapi Film, Jl. Cikini II, Jakarta Pusat, Rabu (7/9) malam. Pernikahan  Rheina dengan sang suami memang nyaris tak diketahui banyak orang. Pasalnya, keduanya memang sepakat untuk tak menggembar-gemborkan hal ini. Saat itu Rheina dan Findo hanya menikah secara agama alias menikah siri.

"Sementara ini kami nikah secara agama dulu. Resepsi belum ada, hanya untuk kebutuhan keluarga," cetus Rheina yang menutup-nutupi tanggal pastinya pernikahan mereka. "Menikahnya di suatu tempat, tanggalnya pokoknya sudah menikah." berteka-teki. Entah apa yang ditutup-tutupi keduanya perihal pernikahan mereka. Pasalnya, sang suami Findo tiba-tiba berkata kalau mereka melakukan pernikahan tanpa bermaksud menyakiti hati orang lain.

"Pokoknya bukan untuk menyakiti hati seseorang," kata lelaki yang sudah memiliki dua anak itu. "Kita sudah sama-sama dewasa jadi ya sudah," ujar Rheina menggantung. "Sejujurnya, kami memang belum pernah membicarakan pernikahan kami, ini yang pertama kalinya. Bahkan, teman-teman pun belum tahu," ucap Findo. "Bukannya kita enggak mau kasih tahu, karena secara agama, kalau ada rejeki Insya Allah mau ada syukuran, sekarang karena belum saatnya saja. Insya Allah doakan. Aku belum bisa tentuin kapan resepsinya, banyak kerjaan garap film," ujar Rheina memberi alasan. Di pernikahan yang kedua kalinya bagi mereka, Findo memberikan mahar alias mas kawin berupa uang dan sebuah cincin. Demi orang spesial yang dicintainya, Findo mengaku memberi Rheina  nominal yang dianggapnya bernilai sempurna. "Maharnya uang tunai Rp 999.000. Menurut saya itu angka paling baik untuk saya, karena  suka angka itu. Saya harap itu sebagai angka terakhir buat saya dan cincin 10 gram," ujar Findo. Okki