Ardina Rasty dan Eza Gionino Makin Lengket

By nova.id, Rabu, 7 September 2011 | 04:42 WIB
Ardina Rasty dan Eza Gionino Makin Lengket (nova.id)

Ardina Rasty dan Eza Gionino Makin Lengket (nova.id)

"Ardina Rasty dan Eza Gionino (Foto: Okki) "

Putus cinta dari Lucky Widja, Ardina Rasty tak kapok untuk kembali berpacaran dengan pria dari dunia hiburan. Sudah satu tahun belakangan, Rasti menjalin kasih dengan pesinetron Eza Gionino.

"Aku sudah setahun ini pacaran sama Eza. Aku sih nyaman banget, semakin lama semakin nyaman, enggak tahu nih kalau Eza," terang pemilik nama lengkap R.A Ardina Rasti Widiani sambil menyenggol Eza di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/9).  Rasti dengan Eza sama-sama sering terlibat proses syuting bersama. "Kita nyaman karena sering syuting bareng," kata Rasti. "Kalau lagi break saling temenin, sekarang  lagi promo FTV, jadi bisa bareng deh," timpal  Eza.

Sering bertemu di lokasi syuting, dianggap sangat menguntungkan. Pasalnya, baik Rasti dan Eza sama-sama memiliki jadwal kerja yang padat. "Ada untungnya karena jadi sering pacaran di lokasi. Seru banget syuting bareng berharap syuting sama-sama seterusnya," tandas Eza. Bicara soal emosi, sejoli ini punya cara sendiri-sendiri untuk meredamnya. "Justru perbedaan sifat yang membuat indah, kalau bisa menyelaraskan perbedaan itu malah lebih enak," pungkas Rasty.Okki