Saipul Jamil Akan Diperiksa, Belum Ada Tersangka

By nova.id, Senin, 5 September 2011 | 11:58 WIB
Saipul Jamil Akan Diperiksa Belum Ada Tersangka (nova.id)

Saipul Jamil Akan Diperiksa Belum Ada Tersangka (nova.id)

"Saipul Jamil di makam istri (Foto: Icha) "

Keluar besar Saipul Jamil dan mendiang sang istri Virginia Anggraeni akan jadi saksi atas kecelakaan yang terjadi Sabtu (3/9) lalu di tol Cipularang Km 97. Menurut polisi, keluarga yang berada di dalam mobil naas itu akan diperiksa.

"Saat ini baru memeriksa saksi-saksi, siapa orang-orang yang berada di dalam mobil, siapa yang mendengar, melihat dan merasakan," kata Kapolres Purwakarta AKBP Bachtiar Ujang saat dihubungi Senin (5/9) sore. Belakangan beredar kabar simpang siur jika mantan suami Dewi Perssik itu sudah dijadikan tersangka. Namun, menurut Bachtiar Ujang, penetapan Saipul menjadi tersangka diperlukan bukti kuat.

"Apakah dia menjadi tersangka itu butuh alat bukti dan siapa yang bertanggungjawab atas kejadian tersebut," ucap Bachtiar Ujang. "Sejauh ini masih saksi dan kami belum menetapkan tersangka. Untuk menetapkan tersangka itu membutuhkan alat bukti," tambahnya. 

Bachtiar baru akan memeriksa Saipul setelah rasa dukanya hilang. "Saat ini kita belum meminta laporan dari yang bersangkutan karena masih dirundung duka. Kita tunggu untuk melakukan pemeriksaan" Okki