Aa Gym Pulang, Teh Ninih Lebaran di Tanah Suci

By nova.id, Selasa, 30 Agustus 2011 | 23:15 WIB
Aa Gym Pulang Teh Ninih Lebaran di Tanah Suci (nova.id)

Aa Gym Pulang Teh Ninih Lebaran di Tanah Suci (nova.id)

"Aa Gym (Foto: Erni) "

Kepergian Aa Gym dan Teh Ninih ke Tanah Suci untuk ibadah umrah sejak dua minggu yang lalu, rupanya tidak diketahui oleh pihak keluarga Teh Ninih. Saat ditemui di pesantren milik keluarga Teh Ninih di Kalangsari, Cijulang, pada Senin (29/8), ibunda Teh Ninih mengatakan, anak perempuannya itu berangkat umrah hanya berdua dengan kakak tertuanya. "Umrah bareng kakaknya yang paling tua. Hanya berdua saja. Saya enggak tahu kalau Aa juga pergi umrah," ujar sang bunda. Masih menurut sang bunda, Teh Ninih sudah sejak lama ingin melakukan umrah namun belum pernah kesampaian. "Sebenarnya, sudah dari dulu dia ingin umroh, tapi karena dulu anak-anaknya masih kecil jadi ditunda terus," ungkapnya.

Teh Ninih memang berniat untuk merasakan suasana Lebaran di Tanah Suci. Jika tidak ada halangan, Teh Ninih direncanakan akan kembali ke Indonesia sehari setelah Lebaran usai.

Teh Ninih yang sampai saat ini masih tinggal di kawasan Muslimah Center, salah satu bagian di wilayah Daarut Tauhid, dikabarkan baru akan kembali ke pesantren setelah lebaran, sedangkan Aa Gym lebih dulu pulang untuk memimpin salat Ied

Renty, Moonstar