Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Lebaran di Jakarta

By nova.id, Jumat, 26 Agustus 2011 | 23:45 WIB
Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Lebaran di Jakarta (nova.id)

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Lebaran di Jakarta (nova.id)

"Tamara Bleszinsky dan Mike Lewis (Foto: Isna) "

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski akan merayakan lebaran di Jakarta. Dikatakan Mike, keluarga besar sang istri memang sudah banyak yang menetap di Jakarta. 

"Lebaran kami akan tetap di Jakarta saja, karena semua keluarga Tamara ada disini. Nanti biasanya ada acara keluarga," kata Mike .  Tahun ini, Mike dan Tamara akan sedikit kerepotan mengurus rumah tangganya. Pasalnya, menjelang hari H, pembantu rumah tangga mereka akan mudik ke kampung halaman. "Pembantu nanti pulang kampung, repot juga, tapi  kalau di negeri saya memang enggak ada pembantu," tutur Mike.

Meski repot, Mike senang bisa mengurus semuanya sendiri. "Saya senang bisa mandiri, urus semuanya sendiri, jadi ada waktu sama Kenzou, intimate as a family," ucapnya. Mike mengaku terbiasa mengerjakan hampir semua pekerjaan rumahnya sendiri. Namun, jangan sampai memintanya mencuci pakaian. Selain tidak biasa, ia mengaku sangat tak menyukai pekerjaan itu. "Saya biasa cuci piring dan masak, tapi cuci baju yang enggak suka karena enggak biasa," kata Mike sambil tertawa.  Okki